Senin, 02 Mei 2016

di ujung sajadah..

tak setampan Nabi Yusuf, tak seromantis Nabi Adam, dan tak sebaik Rasulullah.
Ichsan Afriadi

Di Ujung Sejadah

Hanya sajadah ini yang menemani tiap malam-malam sepi dan lantunan adzan subuh yang mampu menghibur hati.

Ya Rabb, aku berdoa dengan tunduk ke arah kiblat-Mu, jagalah ia yang aku rindu.
Ya Rabb, aku memohon dengan tasbih di tangan ini, dengan menyebut nama-nama indah-Mu, Ridhoi ia yang aku tuju.
Ya Rabb, aku bersujud dengan segarnya air wudhu yang masih melekat di tubuh ini, maafilah ia yang telah menyakiti.

Dengan segala ketulusan hati aku pasrah pada-Mu ya Illahi, hanya dengan-Mu aku mencurahakan isi hati.
Betapa aku ingin memaki diri ini yang tak bisa melupai, aku bukanlah Ulul Azmi yang sanggup menahan segala cobaan-Mu dan aku bukanlah utusan akhir yang selalu mematuhi perintah-Mu. Aku yang lemah hanya ingin mengobati hati ini meskipun tertatih.

Dan untukmu yang telah melukai,
Di ujung sejadah ini pernah aku merindukanmu dalam doa-doaku pada-Nya,
Di ujung sajadah ini pernah aku tersungkur tak berdaya meratapi keadaanku,
Di ujung sajadah ini pernah aku bersujud meneteskan air mata dan di ujung sajadah ini aku pernah mendapatkan namamu dalam ujung-ujung malam-Nya.
Untukmu yang Tuhan kita mengindahkanmu dengan Iradah-Nya.

26 comments:

cukup ikha aja
Subhanallah,indah banget kata-katanya can............^
MaMa AiNi
wah2 begitu indah sekali ayat2nya..semuga ichsan akan sembuh sepenunhnya..ikhlas dari mama...
Bard Syah
Kamu masih muda lagi dik Ichsan...
Banyak lagi cubaan hidup yang akan kamu hadapi di hari esok ...
Jangan tangisi hari ini seolah2 kamu tidak punya esok ...

http://personalmemoranda.blogspot.com/2011/04/fix-you-2.html

:)

Tabah lah.. kerana sekali kamu lemah.. sekali itulah kamu mundur dari apa yang ada di hadapan kamu...

Salam ...
hanif
tetap semangat kawan... Allah tetap berada di hati-hati kita.
sally atikah
untuk kamu teman jauh ku..
La tahzan. :)

aku sentiasa ada buatmu, mendukung mu dari jauh. :)

semoga kamu mendapat yang terbaik dalam hidupmu.amin.
Khairil
tahajud di keheningan malam bisa membuatkan hati yg beku menjadi cair...
Afizi Ahmad
lawa blog nie simple
nzm
Memang sedih rasanya, tapi kita tidak boleh lembek. Kita percaya Allah SWT memberikan yang terbaik untuk kita, salam kawan
ChaCha
waloapa pun yang terjadi, Dia sentiasa mendengar bait-bait yang dilahirkan.
bhotol
T.O.P B.G.T :)
cikida
alhamdulillah..=)
sedap la kata2 ni..
Allah sentiasa bersama-sama dengan kita,,insyaALLAH
Investing Indonesia
mantab gan
Ladida Cafe
terus berkarya bro :)
wintop
okelahh emang top ;)
winwin
bagus!!!!
NURUL NAJWA
teruskan tahajud.. lbih lg di spertiga malam.. wak2 yg pling mujarab..heee :)
shidee
hai.. nice blog.. beautiful picture.. i love it..

if you have time come to visit my blog http://shidee08.blogspot.com/
do not forget to follow me..

thank you..
hehee..=)
aqmalazmi
hanya pada dia kita bermohon..
aminnn
lina@women's persectives
Indah sekali kata2nya...
myheart_sick
SubhanaAllah T.T
Annisa Fatmawati
Tulisannya keren-keren :)
Sven Medyona
Tuhan itu, misterius hakikatnya. Namun di sebalik realiti ini, Tuhan selalu saja ada, selalu membantu. Yang benar-benar cinta, akan terus berasa sempurna. Mendapat sehelai pelepah rahmatNya.

Tuhan itu Mendengar. Membaca hati yang berbisik. Laa tahzan, saudaraku.
gambar lucu
asekk ya brow...
lowongan kerja
gambar kita
Tasrif Khairul Azzam
tetap semangat sahabat...

dari sahabat untuk sahabat
Machrusin
Q suka geratan tanganmu.
Yosi kurnia praja
ijin copas kawan...
 
 
  Akademi Kebidanan Ummi Khasanah Yogyakarta. AKBIDUK Jogja. Pendaftaran PMB Akbid. AKBID Kebidanan. Mau jadi Bidan Profesional dan handal kunjungi : www.akbiduk.ac.id
Akbid di Jogja Akbid Ummi Khasanah Yogyakarta.
 
 http://www.ichsanafriadi.com/2011/05/goresan-setelah-shalad-tahajud.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar